Artikel Bagus, Apa Yang Anda Ketahui Tentang Delusi, Baca Artikel Ini Sampai Tuntas Agar Teman Dan Keluarga Anda Tidak Menjadi Korban Delusi.

*Artikel Bagus, Apa Yang Anda Ketahui Tentang Delusi, Baca Artikel Ini* *Sampai Tuntas Agar Teman Dan Keluarga Anda Tidak Menjadi Korban* *Delusi.*
"*Delusi* membentuk manusia-manusia itu menjadi munafik. Selalu teriak-teriak nama Tuhan, tapi sebenarnya sama sekali tidak pernah mengenal Tuhan. Segala yang mereka lakukan, mereka klaim bahwa mereka melakukannya untuk Tuhan dan untuk membela kehormatan agamanya", kata penulis Nasihat Ini Ok

*Delusi* adalah kepercayaan yang diyakini secara terus menerus, seolah-olah sebuah kebenaran sejati, walaupun faktanya tidak pernah bisa dibuktikan kebenarannya dengan cara apapun. 

Ketika seorang manusia sejak usia dini sudah dicekoki dengan delusi, maka orang itu sudah kehilangan akal sehatnya. Bukan lagi Realitas yang jadi pegangan hidupnya, tapi dia hidup didalam cengkeraman halusinasi, hidup seperti zombie yang memiliki tubuh tapi tidak memiliki akal budhi. 

Didalam keagamaan, makna daripada delusi seringkali diselewengkan menjadi "iman" ( huruf kecil ) untuk tujuan mengelabuhi pengikutnya, yakni mempercayai sesuatu yang  tidak pernah dilihat dan dikenalnya sebagai sebuah kebenaran, walaupun kebenaran yang dimaksud itu tidak bisa dibuktikan secara nyata dengan cara apapun. 

"iman" yang seperti ini biasa disebut sebagai "iman buta / blind faith".

Delusi yang diselewengkan menjadi "iman" ini mengakibatkan hilangnya akal sehat manusia ; sehingga orang yang terjangkiti delusi akan beranggapan bahwa hidup mereka hanya untuk tujuan menyenangkan "tuhan" saja, mereka telah lupa bahwa saat ini mereka masih hidup didalam dunia yang sarat perbedaan. 

Makanya tidak heran jika banyak muncul manusia-manusia sakit jiwa, yang tampil sebagai "pembela Tuhan" ; dimana mereka tidak segan untuk menyakiti dan membunuh orang yang mencela "tuhan" yang mereka sembah, seperti yang barusan terjadi didalam sebuah ruang tahanan kepolisian. 

Delusi melahirkan manusia-manusia munafik .. banyak sekali penjahat, koruptor, penipu, pemerkosa, yang mengaku ber Tuhan, walaupun perbuatan mereka jelas menyangkal pengakuan mereka.

Percuma sembahyang atau hapal ayat-ayat suci, jika perbuatan tidak membuktikan bahwa anda ber Tuhan. 

Apa yang anda bangga banggakan tidak lebih daripada DELUSI. Hidup didalam alam fantasi. 

Tuhan telah menyediakan alam  semesta untuk tempat hidup semua makhluk dan Tuhan tidak pernah menciptakan agama untuk mengkotak kotakkan ciptaanNya. 
Agama bukan ciptaan Tuhan, tapi hasil ciptaan manusia yang mengaku sok kenal Tuhan. Agama diciptakan untuk menguasai dan memanfaatkan manusia demi keuntungan pendiri dan para pengurusnya. 

Dengan adanya agama, manusia jadi terkotak-kotak, setiap kelompok mengklaim dirinya sebagai yang paling sempurna ; maka terjadilah perebutan pengikut, saling berlomba menebarkan kebohongan dan harapan-harapan, saling sikut, saling gigit, saling bantai, untuk memperoleh umat sebanyak-banyaknya. 

Mau diakui atau tidak ; semua agama bertujuan untuk mencari keuntungan materiil, semakin banyak pengikutnya, semakin makmur kaya raya pemimpinnya. Tidak ada satu pun agama yang tidak bersentuhan dengan uang. Ini fakta .. !!

🔒 Dengan adanya agama .. keadaan dunia semakin damai atau malah sebaliknya ?

🔒 Beragama tanpa memiliki Wisdom, tak ubahnya sekelompok kerbau didandani pakai busana dari bahan kain emas.
Bahan refleksi dalam kehidupan nyata, mari kita jadikan ini sebagai nasihat.Dan memang Nasihat Ini Ok, patut dicontoh dan diterapkan dalam kehidupan Anda Dan Keluarga dimana pun Anda berada di belahan bumi ini.
Nasihat Selengkapnya anda dapat kunjugi juga di 
Pilih dan Share kepada teman-teman Anda agar menjadi berkah buat kehidupan mereka.
Kalau kita tidak tidak bisa memberi materi kita dapat membagi NASIHAT yang baik bagi kehidupan mereka di duni ini.

About MPG

0 Post a Comment:

Post a Comment